Home » » Inilah Tanda Cewek Gampangan

Inilah Tanda Cewek Gampangan

Written By Vina Syanti on Selasa, 05 Februari 2013 | 14.35

Inilah Tanda Cewek Gampangan -

Mau tahu ciri-ciri cewek gampangan? Ini adalah pengalaman pribadi dalam menilai cewek itu bisyar atau tidak, namun tidak mutlak 100%, lho!

Namun, tips ini bisa menjadi reperensi bagi anda yang suka mencari cewek bisyar atau cewek yang bisa dibayar untuk seks tanpa harus ke tempat prostitusi.

1) Kita bisa lihat dari Cara cewek tersebut berjalan, kalau jalan-nya pelan dan kelihatan seperti sedang memamerkan Keindahan Tubuhnya (bukan telanjang lho) Tapi dengan “Bahasa Tubuh”-nya, Dia berjalan dengan Gaya yang Sexy dan Menggoda Naluri Lelaki Kita.

2) Ketika Kita sedang berjalan dan berpapasan dengan seorang cewek, Cobalah untuk menatap matanya. Kalau cewek tersebut membalas tatapan mata Kita dalam waktu yang agak lama, bahkan sampai Kita lewat di samping cewek tersebut, berarti cewek tersebut adalah Cewek Bisyar. Cara ini yang Paling Akurat Bro.

3) Ketika Kita sedang berjalan berdua dengan Cewek Bisyar yang Kita dapatkan, perhatikan kalau ada seorang cewek lain yang sedang berpas-pasan dengan Kita, Kalau cewek tersebut “Mengedipkan” kedua matanya sambil memandang Cewek Kita, Berarti itu cewek : bisyar juga. Ini semacam “Kode/Sandi ” dari Komunitas mereka.

4) Dari Parfum yang cewek tersebut pakai, Kalau bau parfumnya agak hangat dan memancing “Sex Sense” Kita sebagai seorang cowok, berarti itu sudah merupakan salah satu indikasi-nya.

Nah kalo menemukan cewek-cewek yang memiliki ciri seperti diatas boleh deh didekatin dan diberi kode, kalo ada respon berarti bisa dieksekusi, tapi ingat, ciri-ciri cewek bisyar diatas hanya sebuah analisa dari pengalaman para cowok. Jangan terlalu main grasa-grusu, nanti malah kena gampar.(Source) ~Source~

Related Post:

Arsip Blog

 
Copyright © 2013. Bripturani - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger