Home » , » Adegan Dalam Sinetron Indonesia yang Bikin Ngakak

Adegan Dalam Sinetron Indonesia yang Bikin Ngakak

Written By Vina Syanti on Minggu, 12 Mei 2013 | 19.40

Adegan Dalam Sinetron Indonesia yang Bikin Ngakak -
Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..



Penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.


Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.


Berantem sama naga 3D..
no comment dah..


Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.

Related Post:

Arsip Blog

 
Copyright © 2013. Bripturani - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger