Home » » Foto-foto bugil Jupe dan Gaston yang Hot

Foto-foto bugil Jupe dan Gaston yang Hot

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 07.07

Foto-foto bugil Jupe dan Gaston yang Hot - Jupe-Gaston Rela Bugil demi Satwa Langka Maraknya foto syur para artis entah terlepas untuk suatu kepopularitasan atau bukan menjadi suatu fenomena yang sangat kelabu dalam dunia para selebritis. Terlebih statement para masyarakat yang akhirnya menyamaratakan pandangannya terhadap para seleb.



Namun tak selamanya foto syur bisa dibilang untuk mendongkrak popularitas. Hal ini seperti dilakukan oleh artis Seksi Julia Perez yang rela tubuh moleknya di body painting untuk sebuah tema tentang penyelamatan satwa langka di Indonesia.

"Itu ada rencana kerjasama sama pemerintah, temanya save our planet, program dari product aku. Body painting di Bali. Aku Telanjang saat di body painting. Belum bisa di keluarin karena harus ada izin dari pemerintah dalam hal ini Menteri Kehutanan," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (23/5).







"Body paintingnya ada komodo, ular, dan lan-lain. Ada 40 body painting binatang yang dilindungi di Indonesia di badanku. Aku udah foto, aku sama Gaston Castano," imbuhnya.

Jupe mengemukakan alasannya bahwa dengan body painting mampu membuat orang lebih mudah menangkap pesan yang akan disampaikan. Dalam hal ini Jupe melakukannya secara sukarela dan tak memungut bayaran.

"Soalnya kan orang akan lebih ngeh kalau dikasih sesuatu yang baru. Orang akan lebih ngelihat, tahu maksudnya, dan akhirnya bisa aware terhadap pesan yang disampaikan. Salah satunya tentang pembunuhan binatang yang banyak terjadi," papar Jupe yang meminta seniman Cewek untuk menggambarnya.

Jupe yang berencana ingin memamerkan fotonya pada bulan Desember dan bertepatan dengan hari HIV AIDS sedunia tak takut dengan respon masyarakat.

"Aku siap dengan respon masyarakat. Apalagi kan ini buat promosi positif, kita permisi dulu dan rencananya akan digandeng pemerintah," tukasnya.

Related Post:

Arsip Blog

 
Copyright © 2013. Bripturani - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger