Home » » Ini Foto Selingkuhannya CR7, Hot Abis

Ini Foto Selingkuhannya CR7, Hot Abis

Written By Vina Syanti on Minggu, 05 Mei 2013 | 06.20

Ini Foto Selingkuhannya CR7, Hot Abis -


Cristiano Ronaldo dikabarkan berselingkuh dengan Andressa Urach, Miss Bum-Bum, 48 jam sebelum pertandingan Liga Champion antara Borussia Dortmund vs Real Madrid. CR7 membantah keras gosip yang disebarkan The Sun ini dengan menyatakan, semua berita tentang kedekatannya dengan model seksi itu hanyalah fiksi belaka. Benarkah?

Cobalah Anda mengetik kata kunci ‘Andressa Urach’. Maka, Anda akan sedikit paham mengapa banyak lelaki yang tergila-gila pada tubuh wanita berusia 27 tahun ini. Menang dalam kontes Mis Bumbum, ajang pencarian ‘bagian belakang terindah’ para wanita di Brazil, sudah membuktikan apa yang dipunyai Andressa.

Sehari lalu, The Sun merilis kabar bahwa perempuan cantik ini mengaku telah tidur dengan Cristiano Ronaldo. Konon, klaim media Inggris ini, Ronaldo ‘gigih’ berjuang mendapatkan Andressa yang dijulukinya, ‘kuda kecil’. Masih menurut The Sun, Andressa Urach menuturkan, kekasih Irina Shayk terobsesi dengan ‘bagian belakangnya’. Beberapa jam kebersamaan mereka dipenuhi pembicaraan Ronaldo seputar hal tersebut semata.

Gosip tentang hubungan Andressa Urach-Cristiano Ronaldo ini langsung dibantah penyerang Real Madrid. CR7 bahkan menjelaskan, tanggal ‘perselingkuhan’ yang dimaksud The Sun adalah 22 April 2013. Padahal, saat itu, Ronaldo tengah berada di Hotel Villa Magna di Madrid. Dan bukan tanpa kesibukan. Kala itu, Cristiano Ronaldo tengah diwawancarai oleh Manu Sainz, reporter asal Spanyol.

Cristiano Ronaldo juga menyebutkan, bahwa artikel yang dimuat The Sun hanyalah cerita karangan belaka. Ia juga mengaku gusar dengan pemberitaan semacam ini yang seakan berusaha mengganggu kehidupan pribadi sang bintang. CR7 sendiri saat ini tengah berfokus untuk tampil fit menjelang duel Real Madrid vs Borussia Dortmund. Menang 3-0 adalah target jika Los Blancos ingin meraih La Decima musim ini.

Yang unik, beberapa saat setelah Cristiano Ronaldo menyatakan keberatannya dengan The Sun, Andressa Urach mengungkapkan ‘sesuatu’ yang dimuat oleh Globo.com, “Kebenaran bagaikan aliran sungai, mengalir ke arah yang benar.” Meskipun ada berbagai penghalang, tapi “aliran (kebenaran) selalu unik. Saya tahu apa yang saya alami.”

Penasaran dengan keindahan tubuh Andressa Urach yang membuat CR7 … ah, sekaligus, Tom Wells, penulis artikel The Sun tergila-gila kepadanya?

Foto-fotonya Andressa Urach







Related Post:

Arsip Blog

 
Copyright © 2013. Bripturani - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger